SYARAT & KETENTUAN

Halaman ini berisi Syarat dan Ketentuan Layanan mengenai pemakaian Jasa Pembuatan Website Profesional Indonesia yang ditawarkan Jasweb.

Aturan Umum

  • Kami tidak menerima Layanan pembuatan Website yang bertujuan melanggar Hukum atau Ilegal, baik itu bersifat Pornografi, menyinggung Suku Agama dan Ras (SARA) tertentu, Judi, Diskriminasi, Kekerasan, dll.
  • Kami berhak menolak dengan atau tanpa alasan untuk pengerjaan Layanan Website Klien.
  • Umumnya kami akan memberi Credit Link “Powered by Jasweb.id” pada footer website Klien. Apabila kurang berkenan kami bisa menghapusnya dan Klien kami arahkan untuk membeli Layanan Lain yang telah kami disediakan bernama White Label.
  • Pengerjaan Layanan Website terhitung dari H+1 setelah pembayaran. Pengerjaan Layanan Website kami lakukan pada jam kerja. Kecuali custom order.
  • Isi konten Layanan Website merupakan tanggung jawab Klien, sehingga Jasweb terbebas dari tuduhan dan tuntutan pelanggaran hak cipta secara hukum.
  • Klien harus mendukung performa dari kerja dalam bentuk ketersediaan data dan mengesahkan konsep melalui berbagai media komunikasi.
  • Apabila Klien menginginkan semua konsep Layanan Website diatur oleh Tim Jasweb, dengan kata lain terima beres websitenya. Kami menyediakan jasa input dengan biaya tambahan sesuai banyaknya isi konten Layanan Website tersebut.
  • Data akses, design, dll akan kami kirimkan setelah Layanan Website siap tayang.
  • Jasweb tidak memberikan akses Cpanel kepada Klien, biarkan Tim Ahli kami yang menghandle akses sensitif ini.

Aturan Pembayaran

  • Biaya Layanan Website yang akan dibayar oleh Klien sesuai dengan jumlah yang telah disepakati Klien dengan Jasweb.
  • Klien wajib melakukan pembayaran sebelum Layanan Website dapat digunakan.
  • Klien wajib melakukan pembayaran selambat-lambatnya sebulan sebelum batas waktu berakhirnya Layanan Website untuk memperpanjang Layanan Website.
  • Apabila dalam waktu 14 (empat belas) hari kalender terhitung sejak tanggal masa berlaku usai, yang tertera pada tagihan yang dilakukan Jasweb baik melalui e-mail dan/atau cara lainnya, maka Jasweb tanpa pemberitahuan lebih lanjut berhak menghentikan Layanan Website.
  • Biaya transfer antar bank ditanggung oleh Klien, kami merekomendasikan untuk melakukan tranfer menggunakan Bank Central Asia (BCA).

After Sales

  • Tim Jasweb akan melakukan Maintenance rutin terhadap Layanan Website Klien, berupa dengan memberikan dukungan Teknis Server dan Keamanan Layanan Website selama Layanan Website Klien masih aktif.
  • Tim Jasweb akan menjamin Layanan Website Klien Online 24 Jam / 365 hari Nonstop.
  • Revisi setelah Layanan Website selesai akan tetap kami kerjakan maks H+7.
  • Kami akan memberi Garansi Perbaikan pada Layanan Website yang terkena Hackm, sesuai dengan perjanjian awal.
  • Tim Jasweb akan menginfokan kepada Klien H-14 sebelum batas akhir perpanjangan. Selanjutnya Klien melakukan pembayaran perpanjangan Layanan Website senilai saat awal negosiasi. Dengan batas maksimal H-1.